Jumat 18 Jan 2019 11:20 WIB

Gem TV Asia Luncurkan Drama dan Variety Show Terbaru

Gem TV menampilkan tontonan yang pas untuk keluarga.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
Drama Your Home is My Business! 2nd Attack adalah sebuah drama komedi serial Jepang.
Foto: Gem TV
Drama Your Home is My Business! 2nd Attack adalah sebuah drama komedi serial Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik bagi para pecinta program acara hiburan Jepang karena Gem TV Asia baru saja meluncurkan program-program ternama dan terbarunya pada Januari 2019. Program acaranya terdiri dari beberapa drama serial Jepang dan variety show yang menghibur.

Stasiun televisi berbayar Asia ini merupakan hasil kerja sama dengan Sony Pictures Television Networks dan Nippon Television Network Corporation. Gem memberikan akses untuk program acara Jepang eksklusif dari Nippon TV. Dimulai dari serial drama dan komedi hingga program hiburan lainnya dari Jepang serta negara-negara lain di Asia seperti Korea Selatan, Cina, Hong Kong, dan Taiwan. Program acara Gem TV Asia ini dapat dinikmati bagi pelanggan IndiHome, MNC Vision, MyRepublic, Skynindo, dan Transvision.

Para pecinta serial televisi Asia tentunya mengetahui tontonan asal Jepang sangatlah menghibur dan merupakan tontonan yang pas untuk keluarga pada hari libur serta dapat dinikmati oleh semua umur. Dari acara rilis yang diikuti Republika.co.id pada Kamis (17/1) di Ogilvy & Mather Indonesia, Sentral Senayan 3 Jakarta, berikut beberapa program terbaru Gem TV Asia yang dapat Anda nikmati mulai Januari 2019:

Drama Your Home is My Business! 2nd Attack adalah sebuah drama komedi serial Jepang. Serial ini telah tayang perdana pada 12 Januari 2019. Ini adalah serial drama andalan Gem TV Asia. Tokoh utama drama ini diperankan oleh Keiko Kitagawa dan Shota Matsuda. Your Home is My Business! 2nd Attack menceritakan soal persaingan di dunia real estate.

Dram From Today it's My Turn!! sudah tayang sejak 7 Januari 2019.  Salah satu pemeran drama ini adalah Kenko Kaku yang berperan sebagai Takashi Mitsuhashi. Serial ini mengisahkan tentang dua siswa sekolah menengah yang baru saja pindah memutuskan untuk memulai semuanya dari awal dengan keluar dari kebiasaan murid pada umumnya.

photo

Drama Innocence, Fight Against False Charges akan tayang perdana pada 23 Januari 2019. Drama ini menampilkan Kentaro Sakaguchi dan Kawaguchi Haruna. Kisahnya seputar seorang pengacara muda bersemangat yang secara proaktif mengambil kasus dengan vonis yang salah. Dia mencari dan menentukan kebenaran yang sesungguhnya dibalik tuduhan palsu tersebut.

Sedangkan variety show terbaru di Gem TV adalah The Quest Season 11. Acara ini menceritakan mengenai misteri di bumi. Ikuti empat selebritas saat mereka mencoba menyatukan pakaian bergaya dengan barang yang cocok dengan tiga warna yang telah dipilih dalam Fashionista! Win 3 Colors! Selanjutnya, grup idola paling terkenal di Jepang, Arashi, akan membawakan hiburan tanpa akhir dengan variety show mereka sendiri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement