Senin 03 Dec 2012 17:42 WIB

Video di Balik Layar Game of Throne Season 3 Dirilis

Rep: Nur Aini/ Red: Dewi Mardiani
Film seri, Game of Thrones, Season 3.
Foto: tvfanatic.com
Film seri, Game of Thrones, Season 3.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Film seri, Game of Thrones, akan menyuguhkan pertunjukan yang lebih spektakuler untuk musim ketiga (Season 3). Video di balik layar produksi film seri yang ditayangkan di saluran tv berbayar, HBO, tersebut menunjukkan sejumlah lokasi dan efek khusus dalam penggarapan Season 3.

Video pembuatan film seri tersebut juga menampilkan sejumlah wawancara dengan pemain dan para pembuat film ketika mereka mengambil gambar di sejumlah lokasi berbeda. Dalam video itu pula ditampilkan para pendatang baru dan detail cerita yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam video itu, para pemain menyatakan betapa bersemangatnya mereka kembali menjalani pengambilan gambar untuk film epik tersebut. Tayangan perdana season 3 Game of Thrones akan ditayangkan pada 31 Maret 2013 di HBO. Dalam produksinya, film tersebut menghadirkan set dan desain yang lebih spektakuler, hasil tim yang dikepalai David Benioff dan DB Weiss.

Benioff dalam wawancara seperti dikutip dari Aceshowbiz mengatakan ada tantangan untuk membuat film seri. "Yang utama adalah berusaha untuk tetap menjaga cerita sama seperti di buku tetapi juga memperkenalkan jika film itu merupakan adaptasi, " ujarnya.

Film itu merupakan sebuah adaptasi dari Song of Ice and Fire, yang bukan merupakan satu buku. "Jadi, kami harus membuat gambaran besar untuk film itu, " ujarnya.

Pecinta film seri tersebut juga disuguhi pelampilan sejumlah karakter baru di musim ketiga seperti Ellie Kendrick dan Thomas Sangster yang berperan sebagai Jojen dan Meera Reed, serta Diana Rigg yang menjadi nenek Margaery Tyreel, Ratu Thorns.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement