Kamis 17 Jan 2019 18:30 WIB

Dukung Jokowi, Christine Hakim Hadiri Debat Perdana Pilpres

Christine Hakim tidak lupa mengenakan atribut paslon 01 itu.

Rep: Dian Erika Nugraheny/ Red: Esthi Maharani
Christine Hakim
Foto: Republika/ Wihdan
Christine Hakim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Senior Christine Hakim tampak menghadiri debat pertama pilpres di Hotel Bidakara, Kamis (17/1). Christine yang merupakan pendukung paslon capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin tidak lupa mengenakan atribut paslon 01 itu.

Pantauan Republika, Christine datang sekitar pukul 17.30 WIB. Ia tampak mengenakan jaket berwarna biru tua bertuliskan Jokowi-Amin #01 dan celana panjang jins.

Setelah menyapa awak media, Christine lantas masuk ke dalam venue debat di Bidakara Hall. Selain Christine, sebelumnya hadir pula sutradara Nia Dinata. Nia tidak tampak mengenakan atribut paslon tertentu. "Saya langsung masuk ke dalam, sudah dijemput," ujarnya singkat.

Selain keduanya, mantan jurnalis Tina Talisa juga tampak hadir di Hotel Bidakara. Tina hadir sebagai tim debat Paslon capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf.

Selain mereka, sejumlah tokoh lain juga sudah tampak datang di lokasi debat. Beberapa di antaranya yakni Ruhut Sitompul, Ketua KPI Yuliandre Darwis dan Dahnil Anzar Simanjuntak.

Sebagaimana diketahui, debat pertama capres-cawapres Pemilu 2019 akan digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Debat pertama ini akan mempertemukan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno.

Debat tersebut akan mengangkat empat tema, yakni hukum, HAM, korupsi dan terorisme. Secara keseluruhan, debat akan dibagi dalam enam segmen dengan durasi total 120 menit dan dipandu oleh dua moderator, Ira Koesno-Imam Priyono.

Debat pertama ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Namun, sejak pukul 19.00 WIB dan pukul 20.00 WIB akan digelar kegiatan pra debat.

Sementara itu, siaran debat baru akan dimulai pukul 20.00 WIB. Debat disiarkan secara live di tiga stasiun televisi yakni TVRI, Kompas TV dan RTV. Selain itu, debat juga disiarkan live di radio melalui siaran RRI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement