Kamis 17 Jan 2019 18:01 WIB

BTS Umumkan Sedang Kerjakan Album Baru

Jin mengatakan bekerja keras menyelesaikan lagu-lagu.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Boyband Korea, BTS.
Foto: Soompi
Boyband Korea, BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband BTS baru-baru ini membawa pulang penghargaan Daesang untuk kategori album terbaik untuk “Love Yourself: Tear”. Ketika menerima penghargaan mereka, Jin BTS mengonfirmasi grup tersebut sedang mengerjakan album baru.

“Jujur saja, lagu-lagunya belum selesai, tetapi kami benar-benar bekerja keras dalam persiapan. Jadi tunggu sebentar lagi,” kata anggota tertua BTS, seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (16/1).

Selain itu, Jin melanjutkan mereka tidak diizinkan membicarakan boyband baru asuhan Big Hit Entertainment selain BTS oleh perusahaan. “Tetapi artis junior pertama kami akan datang. Silakan awasi mereka. Terima kasih!” ujarnya.

Big Hit Entertainment akan segera mendebutkan grup pertama mereka sejak BTS. Grup tersebut diberi nama TXT (kependekan dari TomorrowXTogether).

Sejauh ini agensi telah memperkenalkan anggota Yeonjun, Soonbin, dan Hueningkai. Yeonjun menjadi anggota TXT pertama yang diperkenalkan oleh Big Hit Entertainment.

Kemudian Soobin dan Hueningkai menjadi anggota TXT kedua dan ketiga yang diperkenalkan oleh agensi milik Bang Si-hyuk ini. Banyak penggemar menantikan interaksi antara BTS dan TXT di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement