Senin 14 Jan 2019 19:19 WIB

Karakter Scarlet Witch akan Dikembangkan untuk Serial TV

CEO Disney sebelumnya hanya mengumumkan karakter Winter Soldier akan dibuat serial

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Disney berencana membuat spin off berupa serial yang akan memasukkan karakter Scarlet Witch dan Vision
Foto: thewrap.com
Disney berencana membuat spin off berupa serial yang akan memasukkan karakter Scarlet Witch dan Vision

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karakter yang ada dalam film Marvel Studios kembali mendapatkan sorotan untuk dikembangkan menjadi serial televisi. Kali ini Scarlet Witch akan hadir bersama Vision untuk menceritakan kisah mereka.

Jac Schaeffer, salah satu penulis untuk film Captain Marvel telah dibawa untuk menulis dan menjadi produser eksekutif dalam proyek tersebut. Dia akan menghasilkan pilot untuk seri berdasarkan Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen, yang juga akan menampilkan Vision yang diperankan Paul Bettany.

"The Vision and Scarlet Witch" adalah salah satu dari beberapa seri yang dimiliki Marvel Studios dalam berbagai tahap pengembangan untuk layanan streaming Disney yang akan datang. Layanan itu akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

CEO Disney Bob Iger hanya menkonfirmasi salah satunya, yang berbasis di sekitar karakter Loki yang diperankan Tom Hiddleston. Namun, seri lain yang dibintangi Bucky Barnes atau Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Falcon (Anthony Mackie) juga dipertimbangkan.

 

Tapi, semua karakter yang dijabarkan saat ini dalam kondisi telah dihilangkan keberadaannya oleh Thanos (Josh Brolin) dalam  film Avengers: Infinity War tahun lalu. Hanya saja, kisah akan berubah, terlebih lagi salah satu korban yang hilang Spider-Man (Tom Holland) telah menggarap Spider-Man: Far From Home pada bulan Juli. Secara jelas, film Avengers: Endgame yang rilis April tahun ini akan membawa banyak karakter yang telah menghilang hidup kembali.

Disney + akan menampilkan lebih dari beberapa serial TV berdasarkan properti film dari beberapa film Disney. Apalagi, setelah akuisisi aset film dan TV Fox 21st Century selesai. 

Seiring dengan spinoff Marvel Cinematic Universe yang direncanakan, layanan streaming akan memiliki sepasang acara TV dari dunia Star Wars. Salah satunya adalah spin-off yang dibintangi karakter Diego Luna dari Rogue One sementara yang lain, dikembangkan oleh Jon Favreau, disebut The Mandalorian dan akan dibintangi Pedro Pascal, dikutip dari TheWrap, Senin (14/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement