Jumat 04 Jan 2019 09:16 WIB

Hidup Nick Jonas Penuh Kebahagiaan Setelah Menikah

Jonas menikah dengan Priyanka Chopra setelah hanya tujuh bulan berkencan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12).
Foto: AP
Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nick Jonas merasa sangat bahagia setelah menikah dengan Priyanka Chopra. Bahkan dia merasa momen tersebut menjadikan hari-hari yang dilewatinya menjadi momen terbaik dalam hidupnya.

“Hidup saya sangat baik sekarang, sangat bersemangat, banyak hal baik datang,” ujar pria berusia 26 tahun, dikutip dari People, Jumat (4/1).

Penyanyi "Chains" ini membuka diri tentang kehidupannya setelah beristri. Dia menikah dengan Chopra pada Desember tahun lalu setelah hanya tujuh bulan berkencan.

"Itu semacam hal instan. Saya tahu begitu kita mengunci bersama, saya memiliki pasangan seumur hidup dan rekan satu tim, seseorang yang menemani saya untuk melalui saat-saat indah dan buruk, dan itulah kuncinya," kata Nick.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Found his true love! 😂

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Nick dan Chopra merayakan Malam Tahun Baru pertama mereka sebagai suami dan istri dengan berlibur bersama keluarga di Swiss. Keduanya berbagi foto ciuman Tahun Baru melalui Instagram

"Dari milikku ke milikmu. Selamat tahun baru, semuanya!" kata Chopra menuliskan keterangan dalam foto tersebut.

Sebelum merayakan tahun baru, pasangan ini telah merayakan Natal pertama dengan melakukan perjalanan lain. Mereka berkumpul dengan keluarga di Inggris untuk liburan.

Setelah menikah, keduanya terlihat sibuk menghabiskan waktu berdua. Chopra dan Jonas memilih untuk mengisi bulan madu dengan jalan-jalan bersama keluarga besar mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement