Kamis 03 Jan 2019 11:37 WIB

Operasional Emirates Pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta

perpindahan maskapai Emirates ke Terminal 3, akan dilakukan pada Senin 7 Januari.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Dwi Murdaningsih
Emirates Airlines
Foto: Travel Deals Finder
Emirates Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Operasional maskapai Emirates akan berpindah lokasi dari Terminal 2 ke Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta. Executive General Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan mengatakan, perpindahan maskapai Emirates dari Terminal 2 ke Terminal 3, akan dilakukan pada Senin 7 Januari 2019.

Ia mengingatkan, para penumpang maskapai Emirates untuk selalu mengikuti atau memperhatikan tiket yang telah dipesan. Selain itu juga PT Angkasa Pura II (Persero) mengimbau kepada para penumpang agar tiba lebih awal di bandara guna menghindari keterlambatan yang diakibatkan kepadatan pada akses menuju bandara.

7 Negara Alternatif Destinasi Wisata Murah

“Kami berharap pelanggan maskapai Emirates untuk mengetahui perkembangan yang disampaikan secara resmi oleh Emirates dan memperhatikan tiket, sehingga tidak salah terminal. Sebab, sejak tanggal 7 Januari 2019. Operasional Emirates pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3,” kata dia dalam keterangan resminya, Kamis (3/1).

Wakan juga menyambut perpindahan operasional itu. Pasalnya, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini telah dilengkapi berbagai fasilitas.

Menurut dia, peningkatan pelayanan terjadi karena secara terus menerus PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan kapasitas penumpang dan pesawat. "Pengguna jasa juga sudah merasakan pelayanan Terminal 3 yang didukung dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan modern," kata dia.

Wakan optimis, Terminal 3 akan menjadi lokasi baru untuk maskapai Emirates berkembang. Apalagi, Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah masuk dalam 10 bandara yang baik di mata wisatawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement