Rabu 02 Jan 2019 17:48 WIB

Fan Marvel Curiga Wolverine Muncul di Avengers: Endgame

Hugh Jackman mengaku sudah pensiun dari perannya sebagai Logan pada 2017.

Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman.
Foto: ist
Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar Marvel memiliki kecurigaan Hugh Jackman akan muncul sebagai Wolverine di Avengers: Endgame. Meski Hugh Jackman mengaku sudah pensiun dari perannya sebagai Logan pada 2017, hasil dari mesin pencarian Google menyatakan hal yang berbeda dan memberi harapan ia akan kembali pada karakter itu sekali lagi.

Dalam mesin pencarian Google, jika Anda mengetik film Hugh Jackman yang terkenal, maka akan muncul judul seperti The Greatest Showman, Les Miserables, atau Wolverine. Namun, kalau mau melihat sedikit lebih jauh lagi, akan ditemukan daftar film untuk Avengers: Endgame.

Baca Juga

Hal tersebut langsung memicu spekulasi Logan akan memulai debut Marvel Cinematic Universe. Hasil pencarian tersebut mendapat komentar dari para penggemar Marvel.

"Jika Wolverine benar-benar membuat cameo di Endgame, aku akan pingsan, aku bisa merasakannya," tulis seorang penggemar melalui Twitter, dilansir NME, Rabu (2/1).

Saat ini, semuanya masih tampak agak tidak mungkin. Marvel belum menegosiasikan kesepakatan dengan Fox untuk membawa karakter mereka, termasuk Deadpool dan Wolverine ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)

Namun, kemungkinan tersebut tidak bisa diabaikan mengingat bos MCU, Kevin Feige baru-baru ini mengakui ada suatu kesepakatan yang sudah hampir selesai. "Kami telah diberitahu tentang itu dan terlihat sangat, sangat bagus dan dapat terjadi dalam enam bulan pertama tahun depan. Gagasan tentang karakter yang datang kembali itu hebat," kata Kevin dalam podcast baru-baru ini.

Avengers: Endgame akan dirilis pada April tahun depan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement