Selasa 01 Jan 2019 21:01 WIB

Demi Lovato Berharap Lalui Masa Sulit

Ia bersyukur banyak orang mendukungnya di masa sulit.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Agung Sasongko
Demi Lovato
Foto: Youtube
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi pop Demi Lovato mengaku bersyukur banyak orang mendukungnya di masa sulit.  Lovato menyampaikan itu melalui fitur Instagram story pada malam tahun baru.

"Saya tidak akan pernah menganggap sepele satu hari pun dalam hidup saya, bahkan hari yang buruk sekalipun. Banyak terima kasih untuk keluarga, sahabat, penggemar, dan semua yang mendukung saya selama ini. Tuhan memberkati," ungkapnya.

Beberapa pekan sebelumnya, Lovato melalui akun twitter-nya meminta penggemar tidak selalu percaya apa yang dituliskan media tentang dirinya. Dia menyayangkan masih ada media hiburan yang menjual kebohongan demi keuntungan.

Belum diketahui secara pasti pemberitaan dari media mana yang membuat Lovato merasa kecewa seperti itu. Lovato menambahkan, jika dia ingin dunia mengetahui sesuatu tentang hidupnya, dia akan mengatakannya sendiri.

Dia berharap semua orang memberinya ruang dan waktu untuk pemulihan. Lovato mengakui bahwa kecanduan yang dia alami adalah hal buruk, tetapi Tuhan memberinya kesempatan hidup dan banyak orang masih mau peduli serta merawatnya.

"Suatu hari saya akan memberi tahu dunia tentang apa yang sesungguhnya terjadi, mengapa itu terjadi, dan seperti apa hidupku hari ini. Tapi sampai aku siap, tolong berhenti bersikap Anda tahu segalanya," kata dia.

Pada Juli 2018, penyanyi 26 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dari rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, karena overdosis. Beberapa bulan kemudian, dia membagikan informasi mengenai masalah kecanduan yang dia alami, dikutip dari laman Sky News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement