Rabu 26 Dec 2018 18:43 WIB

Jenazah Putri Sulung Aa Jimmy Ditemukan

Tim sedang mengurus kepulangan jenazah anak Aa Jimmy ke Cianjur.

Komedian Aa Jimmy Argo
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Komedian Aa Jimmy Argo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sempat tidak ada kabar, jenazah putri pertama almarhum Aa Jimmy yang bernama Radea Putri Aninditya akhirnya ditemukan pada Rabu (26/12) sore. Tsunami Selat Sunda menimbulkan korban jiwa bagi Aa Jimmy dan istrinya serta kedua anaknya.

Menurut pernyataan resmi yang diterima Antara dari Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Rabu, jenazah Radea Putri Aninditya tengah berada di RSUD Pandeglang, Banten.

Baca Juga

"Alhamdulillah, tim Wali Care telah menemukan putri pertama almarhum Argo 'Aa Jimmy' bernama Radea Putri Aninditya di RSUD Pandeglang Banten," tulis pernyataan tersebut. Saat ini, tim Wali Care tengah mengurus kepulangan jenazah putri pertama almarhum Aa Jimmy yang nantinya akan dikebumikan di Cianjur.

"Keluarga besar Wali Care, Duo Jigo, dan Almarhum Argo Aa Jimmy mengucapkan terima kasih atas doa dan bantuan semua pihak," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, pada Selasa (25/12) kemarin, jenazah putri kedua almarhum Aa Jimmy yang bernama Nasya Rafani Aradya ditemukan. Aa Jimmy sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya, Kelurahan Sawahgede, Cianjur, Senin (24/12) lalu. Ia dikubur berdampingan dengan istrinya Hati Nurilah.

Aa Jimmy dan Hati masih memiliki satu anak lagi, bayi berusia tiga bulan. Anak ketiga Aa Jimmy selamat dari tsunami.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement