Rabu 26 Dec 2018 10:25 WIB

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Menikah

Cyrus dan Hemsworth mengenakan pakaian putih dan tuksedo di depan kue pengantin.

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah
Miley Cyrus (kiri) dan Liam Hemsworth (kanan)
Foto: EPA/PAUL BUCK
Miley Cyrus (kiri) dan Liam Hemsworth (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Miley Cyrus tampaknya telah mengikat tali cinta dengan kekasihnya Liam Hemsworth dalam pernikahan, malam akhir pekan lalu. Dilansir di Entertainment Weekly, awal pekan ini, foto dan video pernikahan mereka diunggah melalui akun Instagram.

Hemsworth dan saudara-saudaranya, Chris dan Luke, tampak berfoto dengan balon bertuliskan Mr dan Mrs pada latar belakang foto. Video Instagram Stories dan foto acara itu dibagikan oleh sahabat Cyrus, Conrad Carr

Foto lain menunjukkan Cyrus dan Hemsworth mengenakan pakaian tradisional putih dan tuksedo di depan kue pengantin. Saudara Miley, Noah dan Brandi juga terlihat hadir di pesta yang diadakan di rumah pasangan itu di Franklin, Tennessee.

Menurut laporan Fox News, foto mereka yang tampaknya memotong kue pernikahan juga dibagikan di Instagram. Dalam gambar, sang bintang pop mengenakan gaun putih gading off-shoulder. Sedangkan tunangannya, Hemsworth mengenakan jas hitam dan memegang pisau dengan tangan Cyrus di atasnya.

Di samping kue pengantin dua tingkat dengan detail bunga itu juga tampak berdiri Tish, ibu dari Cyrus, yang mengenakan kemeja hitam dan celana jeans. Sampai berita ini diturunkan, perwakilan dari kedua bintang itu belum mengonfirmasi terkait unggahan video dan foto tersebut. Hanya, beberapa pekan lalu, pada sebuah acara di radio, Cyrus yang kini berusia 26 tahun mengakui Hemsworth yang berusia 28 tahum adalah rekan hidupnya.

Cyrus juga sempat memuji pasangannya itu saat menghadapi bencana kebakaran hutan di Malibu yang membuat mereka kehilangan rumah. "Itulah sebabnya kamu berpasangan dengan seseorang, untuk bertahan hidup, dan dia sangat luar biasa. Dia mengeluarkan semua hewan di truknya. Dia memasukkan dua babi ke dalam peti, yang, bisa saya katakan, sangat sulit," kata Cyrus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement