Senin 24 Dec 2018 21:55 WIB

Ifan Seventeen Minta Warganet Kirim Al-fatihah untuk Istri

Dylan Sahara merupakan salah satu korban tsunami di Tanjung Lesung

Ifan Seventeen dan sang istri Dylan Sahara
Foto: instagram/ifanseventeen
Ifan Seventeen dan sang istri Dylan Sahara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dylan Sahara, istri dari ifan seventeen akhirnya ditemukan. Namun sayangnya sang istri sudah tidak bernyawa. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ifan melalui akun instagramnya.

"Alhamdulliah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya teman-teman doanya, cuma Allah yang bisa bales semua kebaikan teman-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah yang buat istriku @dylan_sahara. Insya Allah khusnul khotimah. Allahuma amin," tulis Ifan dalam unggahannya.

Baca Juga

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Unggahan tersebut mendapatkan tanggapan sebanyak 44.589 dari para pengikut akun Ifan. Salah satunya dari penyanyi Mulan Jameela. 

"Al-fatihah. Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Insya Allah @dylan_sahara husnul khotimah...yang kuat ya fan...sekali lagi turut berduka cita.

Dylan Sahara merupakan salah satu korban tsunami di Tanjung Lesung beberapa hari lalu. Ifan selama ini menunggunya dan berharap istrinya kembali dengan selamat. Namun takdir berkata lain selamat jalan Dylan Sahara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement