Jumat 21 Dec 2018 04:03 WIB

Bonita akan Luncurkan Single Baru Awal 2019

Bonita berkolaborasi dengan perseonel grup musik Float.

Red: Nur Aini
Bonita
Foto: indonesiakaya
Bonita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Bonita akan meluncurkan single baru pada awal Januari atau Februari 2019. Proses pengerjaannya telah dimulai sejak beberapa waktu lalu dan saat ini sudah sampai pada tahap penyelesaian akhir.

"Untuk segala macamnya sudah 70 persen-lah," ujar Bonita saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (21/12).

Dalam proyek terbarunya ini, Bonita berkolaborasi dengan salah seorang personel grup musik Float, Windra Benyamin. Pria yang akrab disapa Bontel itu diminta untuk mengaransemen lagu yang telah ditentukan sebelumnya oleh Bonita.

Lagu yang digarap oleh Bonita dan Bontel berjudul "Hujan". Lagu tersebut diciptakan oleh Bonita pada 2017 dan menceritakan tentang romantisme yang muncul saat hujan turun.

"Sebenarnya lagu ini bercerita tentang aku menikmati hujan di rumahku. Sudah gitu doang ceritanya tentang itu saja. Itu menarik banget," kata perempuan 41 tahun itu.

Bonita mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati proses penggarapan lagu tersebut. Kolaborasi yang dinamis antara dirinya dan Bontel, serta bantuan yang diberikan oleh sejumlah rekannya membuat pengerjaan lagu itu berlangsung cepat namun tetap dikerjakan secara matang.

"Mereka semua bantu jadi aku sangat excited dan aku nggak menyangka ternyata responsnya baik, jadi aku mohon doanya," ujar putri dari musisi Koes Hendratmo itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement