Selasa 18 Dec 2018 06:00 WIB

Musik Nidji akan Disesuaikan dengan Karakter Vokalis Baru

Nidji mencari vokalis yang berbeda dengan Giring.

Vokalis Nidji Giring Ganesha saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12).
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Vokalis Nidji Giring Ganesha saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Nidji mengungkapkan akan sedikit mengubah aransemen musiknya ketika menemukan vokalis baru penerus Giring Ganesha. Sebelumnya, musik Nidji sangat kental dengan nuansa rock dengan sentuhan elektronik.

"Kalau nantinya dapat, pasti berubah ya musiknya. Kami mengikuti karakter vokalis barunya. Tetapi, kami belum tahu akan seperti apa musik kami," ucap Rama, gitaris band Nidji, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (17/12).

Baca Juga

Diakui oleh para personel Nidji lain, seperti Rama (Gitar), Ariel (Gitar), Adri (Drum), Andro (Bass), dan Randy (synthesizer/keyboard) tidak mudah mencari pengganti Giring. "Kami mencari yang berbeda dari Giring. Kami ingin tidak sama seperti Giring. Karena kami ingin berbeda dari sebelumnya," kata Rama.

Giring Ganesha sebagai vokalis lama mengaku akan mendukung penuh siapa pun yang berhasil terpilih meneruskan posisinya sebagai vokalis band Nidji. "Ya pasti begitu ada vokalis baru nanti ada rekaman single baru juga yang nyanyi berdua, mungkin itu yang paling bisa dilakukan sampai bikin materi promosi atau video klip," kata Giring.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement