Senin 17 Dec 2018 11:42 WIB

Nick Jonas Berbagi Impian Menjadi Ayah

Nick menambahkan, permulaan hidupnya telah memberinya perspektif unik.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12).
Foto: AP
Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Memulai kehidupan berkeluarga dengan Priyanka Chopra akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi Nick Jonas. Dia pun telah memikirkan untuk memiliki banyak keturunan.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengikat simpul pernikahan dengan mantan bintang serial Quantico dalam dua upacara di India awal bulan ini. Pasangan tersebut sedang menikmati status pengantin baru, dan Nick sudah memikirkan langkah selanjutnya dengan istrinya.

Baca Juga

"Saya pasti ingin menjadi ayah suatu hari nanti. Kurasa itu mimpi yang nyata," dikutip dari Aceshowbiz, Senin (17/12).

Nick menambahkan, permulaan hidupnya telah memberinya perspektif unik dalam melihat dunia. Dia berharap hal itu dapat dibagikan dengan anak-anaknya di masa depan.

"Kurasa aku harus cepat dewasa. Dengan itu, Anda bisa melihatnya dengan dua cara, Anda bisa mengatakan itu tidak adil atau Anda bisa mengatakan itu telah memberi saya beberapa perspektif nyata pada usia dini," ujar mantan anggota Jonas Brothers.

Harapan Nick juga senada dengan pasangannya. Priyanka juga ingin memiliki anak ketika melakukan wawancara dengan Cosmopolitan.

"Pernikahan dan anak-anak adalah tujuan besar bagi saya. Saya sangat percaya pada institusi pernikahan dan keluarga, dan soal anak-anak, saya ingin memiliki banyak, jika Tuhan mengizinkan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement