Senin 17 Dec 2018 09:55 WIB

Mengenal Karakter di Magic Hour: The Series 2

Trailer terbaru dapat Anda saksikan di Iflix.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
(Dari kiri ke kanan) Maxime Bouttier, Yunita Siregar, Michelle Ziudith, dan Dimas Anggara saat menghadiri rilis resmi trailer Magic Hour: The Series 2 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Ahad (16/12).
Foto: Republika/MGROL116
(Dari kiri ke kanan) Maxime Bouttier, Yunita Siregar, Michelle Ziudith, dan Dimas Anggara saat menghadiri rilis resmi trailer Magic Hour: The Series 2 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Ahad (16/12).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Serial drama Magic Hour: The Series 2 akan tayang pada Januari 2019. Kabarnya akan terjadi perubahan karakter pada tokoh utama.

Dimas Anggara yang berperan sebagai Rangga mengatakan karakter Rangga mengalami perubahan di Magic Hour: The Series 2 ini. Karakter Rangga menjadi lebih dewasa dan bijaksana karena sudah melewati berbagai konflik kehidupan di serial perdana. Menurutnya, tokoh-tokoh lainnya membantu membangkitkan karakter Rangga.

Baca Juga

"Di season 2 ini, Rangga lebih bisa menurunkan egonya dan mengutamakan kepentingan orang-orang di sekitarnya," ucap Dimas dalam rilis resmi trailer Magic Hour: The Series 2 di Summarecon, Tangerang, Ahad (16/12).

Pasangan Rangga, yaitu Raina yang diperankan Michelle Ziudith masih suka hujan. Michelle mengatakan Raina lebih ceria hidupnya karena lebih banyak warna yang mengisi kehidupannya.

Namun, hal itu juga membuat konflik Raina bertambah seiring dengan bertambahnya tokoh-tokoh lain. "Otomatis dari emosi Raina lebih timbul banyak depresi karena banyak tekanan," kata Michelle.

Magic Hour: The Series 2 yang disutradarai Asep Kusdinar ini juga akan mengungkap kisah hidupnya tokoh-tokoh utama, yaitu Raina, Mita, Rangga, dan Tegar yang membuat serial kedua ini berbeda dari yang sebelumnya.

 

Mita yang diperankan Yunita Siregar menjadi lebih dingin karakternya di serial kedua ini. Yunita mengatakan Mita menjadi pribadi yang lebih pendiam, tidak banyak bicara, dan bahkan lebih banyak menangis sehingga membuat dirinya pusing.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Yunita. "Tantangannya untuk mengatur emosinya yang harus naik turun itu. Aku harus lebih bisa membangun emosi, " katanya.

Tokoh pasangan Mita, yaitu Tegar yang diperankan Maxime Bouttier memiliki karakter yang tugasnya menghangatkan Mita. Karakter tokoh-tokoh utama di atas akan mewarnai drama Magic Hour: The Series 2 yang trailernya sudah dapat Anda saksikan di Iflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement