Senin 17 Dec 2018 09:44 WIB

Magic Hour: The Series 2 Tawarkan Banyak Konflik

Lokasi syuting di tiga kota, yakni Jakarta, Bali, dan New York.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
Aktris Michelle Ziudith saat rilis serial Iflix, Magic Hour The Series 2 di Tangerang Selatan, Ahad (16/12).
Foto: Republika/MGROL116
Aktris Michelle Ziudith saat rilis serial Iflix, Magic Hour The Series 2 di Tangerang Selatan, Ahad (16/12).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Berbeda dengan serial sebelumnya, akan ada sesuatu yang baru dalam serial drama Magic Hour: The Series 2, mulai dari konflik hingga karakter, dan tokohnya.

"Serial kedua ini justru tidak lebih haru dari yang sebelumnya, malah lebih seru. Bikin kesengsem dan tidak terduga," kata Michelle Ziudith dalam rilis resmi trailer Magic Hour: The Series 2 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Ahad (16/12).

Baca Juga

Serial kedua ini menghadirkan lebih banyak konflik, mengungkap kehidupan para tokoh utama, adanya perubahan karakter pada tokohnya, serta penambahan tokoh baru. Michelle yang berperan sebagai Raina mengaku kewalahan dengan konflik hidup Raina yang sangat tidak presisi, meledak-ledak, dan membuat terkejut.

Film serial drama yang diproduksi Screenplays Films bekerja sama dengan Iflix dan XL Axiata ini menghabiskan proses syuting selama tiga bulan sejak Juli hingga September lalu. Lokasi syuting mengambil tempat-tempat romantis yang berada di tiga kota, yaitu Jakarta, Bali, dan New York, Amerika Serikat.

Saat di New York, proses syuting berjalan selama 10 hari. Dimas Anggara mengatakan selama proses syuting tidak ada kendala apa pun. Cuaca sangat mendukung sesuai dengan yang dibutuhkan saat proses syuting. Soal perizinan tempat pun tidak ada masalah. Semuanya berjalan lancar.

Terhitung mulai Ahad, 16 Desember 2018, trailer resmi Magic Hour The Series 2 sudah bisa dilihat di Iflix. Selain itu, juga ada rilis lagu tambahan yang menjadi lagu pengiring Magic Hour: The Series 2.

Serial yang disutradarai Asep Kusdinar ini akan tayang pada Januari 2019 hanya di Iflix. Bagi Anda yang belum menonton serial pertama, masih tersedia di Iflix yang bisa ditonton secara gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement