Sabtu 15 Dec 2018 00:02 WIB

Jason Momoa Pastikan Henry Cavill Kembali Sebagai Superman

Henry disebut mencintai perannya sebagai Superman.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Henry Cavill
Foto: EPA
Henry Cavill

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kabar kepergian Henry Cavill sebagai pahlawan super DC beredar keras. Namun, sepertinya Superman akan tetap pada sosok yang sama untuk sementara waktu ini.

Kabar keberadaan Cavill tetap sebagai Superman dikuatkan oleh pernyataan Jason Momoa, saat menghadiri pemutaran perdana film barunya Aquaman di Hollywood's TCL Chinese Theatre pada Rabu (12/12). Aktor tersebut mengatakan, Cavill belum selesai memainkan karakter Man of Steel. Kabar tersebut pun Momoa dapat langsung dari rekannya itu ketika mereka berbincang bersama.

"Dia mencintai karakter itu. Dia tidak (meninggalkan peran Superman). Seratus persen. Ini benar-benar (tidak akan terjadi)," ujar pemeran di musim pertama serial "Game of Thrones", dikutip dari Aceshowbiz.

photo
Jason Momoa

Rumor tentang pensiunnya Cavill sebagai Superman muncul pada bulan September. Dilaporkan bintang Batman v Superman: Dawn of Justice telah mengundurkan diri dari perannya setelah negosiasi seputar penampilan singkat untuk Shazam! berantakan karena konflik penjadwalan.

Kabar pun meluas dengan menyatakan dia ingin pergi dari peran superhero, karena studio sekarang fokus pada penggarapan film Supergirl. Untuk proyek tersebut, akan tampil Superman yang jauh lebih muda.

Warner Bros kemudian mengeluarkan pernyataan. "Meskipun tidak ada keputusan yang dibuat mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu sangat menghormati dan hubungan yang hebat dengan Henry Cavill, dan itu tetap tidak berubah."

Manajer Cavill Dany Garcia juga membantah laporan tersebut. Mereka menyatakan, aktor tersebut saat ini masih menjadi Superman untuk rumah produksi tersebut. "Tetap tenang, jubah itu masih ada di lemarinya. (Warner Bros. Pictures) telah dan terus menjadi mitra kami."

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement