Jumat 14 Dec 2018 01:05 WIB

Band Kotak Siapkan Album Baru

Album tersebut berisi 15 lagu baru.

Gitaris band Kotak, Cella.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Gitaris band Kotak, Cella.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Kotak tengah menyiapkan materi lagu untuk album barunya yang akan datang. Rencananya album terbaru tersebut akan dirilis tahun 2019 bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun Kotak ke-15.

"Mudah-mudahan tahun depan kita sudah rilis album sesuai dengan umur Kotak ke-15," ucap Cella, gitaris band Kotak di Wisma Antara, Jakarta, Kamis (13/12).

Tantri, vokalis band Kotak menambahkan, album baru tersebut akan berisikan 15 lagu baru. Dirinya mengatakan materi lagu sudah rampung 40 persen.

"Kemarin workshop-nya hanya sedikit waktunya. Cuma alhamdulillah sudah mau selesai. Tinggal nanti kita akan bikin workshop lagi karena deadline tahun depan," tambah vokalis berhijab ini.

Sebagai perkenalan menuju album baru, Kotak juga sudah merilis beberapa single. Salah satunya single berjudul Beranikan Dirimu yang rencananya juga akan dimasukkan kedalam album baru nanti.

"Kita baru keluarin single terbaru Beranikan Dirimu. Alhamdulillah masuk chart dan naik terus. Ya walaupun sekarang keadaan media visual kurang mendukung musisi dan lari ke digital," tutup Cella.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement