Rabu 12 Dec 2018 18:00 WIB

NASA Ingin Bantu Selamatkan Tony Stark

Marvel mengaku amat menghargai rencana bantuan NASA untuk selamatkan Tony

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Avengers: Endgame
Foto: dok Marvel Studios
Avengers: Endgame

REPUBLIKA.CO.ID, Trailer film Avengers:Endgame sedang menjadi perbincangan banyak penggemar superhero Marvel. Bahkan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) ingin membantu menyelamatkan Tony Stark dari situasi sulit di trailer tersebut.

Seperti yang dilansir dari Gamesport, Rabu (12/12), NASA menulis di Twitter dan menawarkan beberapa saran untuk cara menyelamatkan Stark. Dia mengarahkan sisa dari Avengers untuk mendengarkan sinyal dari Stark.

Baca Juga

“Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendengarkan dalam pengawasan misi untuk “Avengers, kami memiliki masalah”. Tetapi jika dia tidak dapat berkomunikasi, maka kami menyarankan tim darat menggunakan semua sumber daya untuk memindai langit,” kata NASA melalui cuitan Twitter.

Marvel Studios menanggapi cuitan Tweet NASA. Mereka mengatakan menghargai bantuan NASA. Selanjutnya jika seseorang memperbesar salah satu meja di bagian belakang dalam gambar, akan ada salah satu gumpalan di meja yang diberi label 'Thor' dengan palu bersandar milik NASA

NASA menjelaskan dalam tweet lain bahwa THOR adalah akronim dari The Thermal Operations and Resource atau Operasi dan Sumber Daya Termal.

“Petugas Thermal Operations and Resource (THOR) benar-benar merupakan salah satu pahlawan terkuat dari Mission Control. Mereka memastikan pengoperasian beberapa subsistem@Space_Station yang mengumpulkan, mendistribusikan, dan menghapus panas dari peralatan penting dan muatan untuk keberhasilan misi,” ujar mereka.

Trailer Avengers:Endgame dibuka dengan Tony Stark dalam ruangan tanpa makanan atau air, dengan oksigen yang hampir habis. Stark merekam pesan ke Pepper Potts mengatakan ia tidak lagi mengharapkan untuk diselamatkan.

Pun, trailer ini menimbulkan banyak pertanyaan lainnya. Beberapa di antaranya, apa ada yang terjadi dengan Captain America?, berapa banyak waktu yang telah berlalu sejak Infinity War?, bagaimana Scott Lang tampak keluar dari Quantum Realm, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement