Rabu 12 Dec 2018 06:10 WIB

Isyana Kolaborasi dengan Kakak Rara Sekar

Lewat lagu "Luruh", keduanya berkolaborasi secara komersil untuk pertama kalinya.

Penampilan  Isyana Sarasvati dalam konser Kla Project bertajuk Karunia Semesta di Jakarta, Convention Center, Jakarta, Kanmis (6/12).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penampilan Isyana Sarasvati dalam konser Kla Project bertajuk Karunia Semesta di Jakarta, Convention Center, Jakarta, Kanmis (6/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain bermain dalam film Milly & Mamet, Isyana Sarasvati juga dipercaya untuk membuat lagu pengiring. Bahkan di salah satu lagunya, ia berkolaborasi dengan sang kakak, Rara Sekar.

Isyana memiliki seorang kakak yang juga seorang musisi. Rara Sekar adalah mantan vokalis Banda Neira. Setelah mengumumkan Banda Neira bubar, Rara memutuskan melanjutkan pendidikan di Selandia Baru.

Lewat lagu "Luruh", keduanya berkolaborasi secara komersil untuk pertama kalinya. Keduanya sengaja menciptakan lagu tersebut khusus untuk film Milly & Mamet.

"Seru banget sih. Jadi ini pertama kali aku berkolaborasi bersama Isyana secara komersil dan industri. Prosesnya sangat organik. Kalau menurut aku pribadi, kalau Isyana kan pernah ngerjain soundtrack, dia merespons satu film, kalau buatku ini pertama kali," ujar Rara dalam jumpa pers permutaran perdana film Milly & Mamet di Jakarta, Selasa (11/12).

"Kita nggak pernah menyelami karakter Milly dan Mamet. Untuk mencoba menginterpretasi si Mamet Milly itu dan terutama nuansa rasa yang terjadi dalam momen itu, sangat menarik. Sangat sulit sih karena bisa dapat bisa nggak," lanjutnya.

Isyana sendiri dalam film Milly & Mamet berperan sebagai Rika. Di sini, para penggemarnya atau masyarakat bisa melihat sisi lain dari Isyana, di mana dirinya digambarkan sebagai sosok sekretaris yang konyol.

"Pokoknya terima kasih untuk semua tim atas kesempatannya. Selain bisa sedikit ada di dalam film ini, juga dapat bisa mengisi soundtrack," kata Isyana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement