Selasa 11 Dec 2018 07:44 WIB

Joe Jonas Ungkap momen Haru di Pernikahan Sang Adik

Nick bagi Joe bukan hanya adik, tapi juga sahabat.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
Joe Jonas
Foto: EPA
Joe Jonas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan Nick Jonas dengan Priyanka Chopra pada pada Sabtu (1/12) lalu tidak hanya luar biasa tapi juga sangat emosional dan penuh haru.

Dilansir dari Pop Sugar, Joe Jonas menceritakan tentang momen saat dirinya menjadi pengiring mempelai laki-laki dalam pernikahan adik laki-lakinya, Nick Jonas. Dia mengaku senang melakukan tarian bersama keluarga Priyanka. Salah satu momen paling berkesan baginya adalah ketika memberikan sambutan.

Baca Juga

Joe Jonas mengaku terharu. "Nick bukan hanya adikku, tapi juga sahabatku. Kulihat dia menikahi gadis impiannya. Ada banyak air mata haru dan senyum sepanjang akhir pekan," kata Joe.

Joe sangat menyambut baik Priyanka yang kini menjadi bagian dari keluarga besar Jonas. Tak lama setelah Nick dan Priyanka menikah di India, penyanyi itu menuliskan pesan manis untuk adik dan saudara ipar barunya di akun Instagram-nya.

"Selamat menikah! Aku mencintai kalian berdua! Selamat datang di keluarga ini, Pri!" tulis Joe Jonas. Joe sedang merencanakan pernikahannya dengan tunangannya, aktris Game of Thrones, Sophie Turner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement