Senin 10 Dec 2018 15:47 WIB

Boyband BTS Kecelakaan di Taiwan

Tidak ada anggota BTS yang terluka dalam kecelakaan.

Boyband BTS
Foto: EPA
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok boyband Korea BTS (Bangtan Boys) terlibat dalam kecelakaan mobil di Taiwan. Tabrakan tersebut dilaporkan melibatkan beberapa kendaraan, termasuk van yang ditumpangi BTS dan taksi. Insiden terjadi di jalan tol pada Ahad (9/12).

Peristiwa terjadi ketika kelompok musik yang beranggotakan tujuh orang itu kembali ke hotel usai konser di Taoyuan International Baseball Stadium. Menyusul insiden tersebut, agensi Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan pada Senin (10/12) yang memastikan penggemar kalau seluruh anggota BTS baik-baik saja.

"Setelah konser di Taiwan, mereka mengalami kecelakaan kecil," ujar pernyataan agensi. Tidak ada anggota band yang terluka dan mereka semua sudah kembali ke kediaman. Kecelakaan tidak menyebabkan perubahan apa pun di jadwal ke depan.

Sempat muncul spekulasi kalau kecelakaan disebabkan oleh 'sasaeng' atau penggemar yang mengikuti kendaraan BTS dan kru. Big Hit mengatakan, kecelakaan bukan terjadi pada kendaraan yang ditumpangi penggemar, melainkan kendaraan yang dinaiki BTS.

BTS berada di Taiwan untuk konser pada 8-9 Desember 2018. Menjelang penutupan tahun BTS masih memiliki jadwal naik panggung di Jepang pada 12 Desember dan Hong Kong pada 14 Desember untuk Mnet. BTS juga dijadwalkan tampil di acara SBS 2018 Gayo Daejun pada 25 Desember, dilansir Aceshowbiz, Senin (10/12).

     

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement