Ahad 09 Dec 2018 13:00 WIB

Lelang Barang Milik Frank Sinatra Laku dengan Harga Tinggi

Hasil lelang barang milik Sinatra dua kali lipat dari perkiraan awal.

Red: Nur Aini
frank sinatra
Foto: ap
frank sinatra

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Beberapa harta pribadi kepunyaan penyanyi Frank Sinatra dan istrinya, Barbara Sinatra, tembus jutaan dolar AS dalam sebuah acara lelang.

Dilansir Billboard, Ahad (9/12), Sotheby dalam laporannya, Jumat waktu setempat mengungkapkan beberapa memorabilia lain, seperti barang seni, perhiasan, buku, dan barang-barang pribadi Frank Sinatra berhasil dilelang dengan harga 9,2 juta dolar AS atau dua kali lipat dari perkiraan awal. Barang pribadi Frank Sinatra, seperti sembilan lukisan karya Crooner yang legendaris terjual lebih dari 850 ribu dolar AS, dengan estimasi harga awal hanya 120 ribu dolar AS.

Sedangkan cincin pertunangan berlian 20 karat yang diberikan Frank Sinatra kepada tunangannya dalam segelas sampanye berhasil terjual 1,7 juta dolar AS dari perkiraan awal yang hanya 1,5 juta dolar AS.

Barang lainnya, seperti tudung orang Yahudi dengan nama Frank Sinatra yang disulam di atasnya berhasil melewati perkiraan penjualan awal yang hanya 500 dolar AS, terjual seharga lebih dari 9.000 dolar AS. Sebagian dari hasil lelang ini akan disumbangkan untuk Pusat Anak-anak Barbara Sinatra di Rancho Mirage, Kalifornia, yang berfokus kepada para korban kekerasan fisik, seksual, dan emosional

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement