Ahad 09 Dec 2018 09:43 WIB

Jared Leto Hentikan Konser 30 Second to Mars di Kalifornia

Konser band 30 Second to Mars diwarnai insiden perkelahian.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Jared Leto
Foto: AP
Jared Leto

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jared Leto menghentikan pertunjukan 30 Seconds to Mars di Sacramento, Kalifornia pada Kamis (6/12) malam. Hal itu dilakukannya untuk memarahi penjaga keamanan karena menjatuhkan seorang anggota kerumunan.

Aktor dan rocker itu berada di atas panggung bersama bandnya saat melakukan konser tahunan"Electric Christmas" di ALT 94.7's ketika dia melihat keributan di antara penonton. Sambil memegang tangannya, Leto dengan cepat menghentikan lagu "Closer to the Edge" untuk mengatasi situasi. Dia menyerukan kepada petugas keamanan untuk meringankan tindakan kepada orang yang telah mereka jatuhkan ke tanah.

"Tunggu, tunggu, tunggu, tunggu, tunggu ... tunggu," katanya sambil memerintahkan teman-teman bandnya untuk menghentikan musik, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (9/12).

Leto kemudian memanggil teknisi di Golden 1 Center untuk menyalakan lampu agar dia bisa melihat perkelahian dengan lebih baik. Tidak jelas mengapa orang-orang itu berkelahi, namun, penyanyi itu mendesak anggota keamanan untuk lebih santai.

"Kau tidak perlu menurunkan orang itu ... kalian terlalu agresif malam ini. Jangan menyalahgunakan orang ini, santai. Tenanglah, jangan tingkatkan situasinya. Sepertinya ada tujuh orang di atas orang ini, itu konyol!" ujar pemeran //Suicide Squad//.

Setelah melerai perkelahian dan keadaan membaik, konser "Electric Christmas" pun kembali dilanjutkan. 30 Seconds to Mars pun dapat menutup pertunjukan itu dengan sukses.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement