Jumat 07 Dec 2018 15:01 WIB

Constance Wu tak Ingin Berperan di Star Wars

Wu ingin mengambil peran yang berbeda tiap tahunnya.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Constance Wu
Foto: EPA
Constance Wu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terlibat dalam waralaba film besar seperti Star Wars mungkin merupakan mimpi bagi banyak pemain peran. Namun aktris Constance Wu mungkin menjadi pengecualian.

Sebelumnya, aktris Felicity Jones sempat mengungkapkan ketertarikan untuk bisa bekerja bersama Wu di masa mendatang dalam film Star Wars. Wu namun tidak langsung mengambil kesempatan ini untuk bergabung dalam kerajaan film sains fiksi ini.

Baca Juga

Meski menyukai film-film Star Wars, Wu tidak ingin terjebak di dalam kontrak jangka panjang untuk beberapa film sekaligus. Terlebih Wu sudah pernah memiliki pengalaman untuk terikat kontrak jangka panjang selama lima tahun dalam serial Fresh Off the Boat dari stasiun televisi ABC.

Pemeran Rachel Chu dalam film Crazy Rich Asians ini mengatakan ia ingin mengambil peran berbeda setiap tahun. Ia ingin mengambil peran yang dapat memberi tantangan dengan cara yang berbeda-beda.

"Saya siap untuk sesuatu yang baru," jelas aktris kelahiran 22 Maret 1982 ini.

Cara Wu dalam memilih peran ini mungkin berlawanan dengan Felicity Jones. Aktris pemeran Jyn Erso dalam Star Wars: Rouge One pada 2016 ini justru merasa senang bila bisa kembali memerankan peran tersebut dalam seri film Star Wars. Jones mengatakan ia akan merasa senang bila bisa memainkan peran sebagai Jyn lagi selama dua tahun.

"Saya senang memainkan karakter itu jadi sebenarnya, dengan cara yang berlawanan, saya akan sangat senang untuk memiliki konsistensi lebih dan kembali dan membawa Jyn kembali," jelas aktris kelahiran 17 Oktober 1983 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement