Rabu 05 Dec 2018 07:40 WIB

Katy Perry Bayar Rp 714 juta untuk Kencani Orlando Bloom

Perry membayar Bloom demi acara amal untuk korban kebakaran California.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry  membayar 50 ribu dolar AS atau Rp 714 juta untuk kencan dengan Orlando Bloom. Padahal Bloom merupakan kekasihnya.

Bintang pop berusia 34 tahun itu mengalahkan penggemar selama acara amal One Love Malibu pada Ahad (2/12). Acara amal digalang untuk mendukung mereka yang terkena dampak kebakaran hutan tragis California yang melanda daerah tersebut.

Perry semula seharusnya hanya tampil dan melelang Bloom. Tapi video di media sosial tampaknya menunjukkan penyanyi Fireworks ini sedikit cemburu. Dia memutuskan untuk membuat tawarannya sendiri.

photo
Orlando Bloom

"Jadi, saya hanya ingin memulai dan mengatakan bahwa dia akan melakukan perjalanan sepeda motor ... dan kemudian Anda dapat makan siang," kata Perry, seperti tertangkap mengatakan dalam sebuah video Instagram, dilansir dari laman CNA Lifestyle, Rabu (5/12).

"Itu juga berarti, bahwa ketika kamu berada di motor bersamanya, kamu menahannya dengan cara yang aku tidak bersemangat!" lanjutnya.

Perry mengungkapkan, seseorang dapat berduaan dengan kekasihnya namun ia tidak akan rela. Penawaran dimulai mencapai 20 ribu dolar AS, ditawarkan oleh seorang penggemar bernama Laura.

Dan sebelum menjadi lebih gila, Perry melangkah masuk. "Laura, saya minta maaf, saya membelinya seharga 50 ribu dolar AS," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement