Sabtu 01 Dec 2018 18:57 WIB

Nick Jonas dan Priyanka Berencana Segera Miliki Anak

Nick dan Priyanka akan melakukan dua kali upacara pernikahan, yaitu India dan Kristen

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
Foto: EPA
Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan menikah pada 1 Desember 2018. Jonas dan Chopra sudah mulai memetakan masa depan mereka dan berencana untuk segera memiliki anak.

“ Impianku adalah memiliki anak. Sebanyak yang aku bisa,” kata Chopra, seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (30/11).

Pasangan ini akan memiliki dua upacara pernikahan. Yakni , upacara tradisional India dan upacara layanan Kristen yang diresmikan oleh ayah Nick Jonas.

Pesta pernikahan ini akan berlangsung di sebuah istana di Rajasthan selama tiga hari. “Orang-orang akan membutuhkan liburan setelah pernikahan ini,” ujar Chopra bercanda.

Jonas menambahkan akan ada dua budaya dan latar belakang agama yang sangat berbeda di pernikahan mereka nanti. Adik dari Kevin dan Joe Jonas ini akan mengenakan sorban dan pedang.

Pun, Jonas akan menunggang kuda pada upacara pertama. Selanjutnya pasangan ini akan mengelilingi api sebanyak tujuh kali.

Berkeliling api sebanyak tujuh kali dimaknai sebagai tujuh masa kehidupan yang akan dihabiskan bersama. Jonas mencatat bahwa ia percaya mereka sudah berada di kehidupan bersama ketiga. “Saya akan mengambil tujuh (kehidupan) lagi,” kata Jonas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement