Jumat 30 Nov 2018 10:14 WIB

Usai Menikah, Nick Priyanka Resepsi Mewah di Delhi

Pesta mewah dirancang khusus bagi keluarga dan teman dekat.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
Foto: EPA
Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Setelah Deepika Padukone dan Ranveer Singh, pernikahan aktris Bollywood berikutnya yang menyita perhatian adalah Priyanka Chopra yang akan segera dipinang bintang Hollywood, Nick Jonas. Keduanya akan mengikat janji suci di Istana Umaid Bhavan, Jodhpur, 1 Desember 2018.

Dua sejoli ini mulai berkencan setahun terakhir dan telah bertunangan. Kakak laki-laki Nick, yaitu Joe Jonas dan Kevin Jonas bersama dengan pasangannya masing-masing, Sophie Turner dan Danielle Jonas telah tiba di India untuk hari penting ini.

Seluruh keluarga telah menuju Jodhpur untuk memulai perayaan suci. Dilansir dari Bollywood Hungama, Jumat (30/11), tepat setelah pernikahan, Peecee dan Nick akan menjadi tuan rumah sebuah resepsi mewah di Delhi.

Pesta ini khusus untuk keluarga dan teman dekat. Sahabat Peecee, seperti sutradara Bajirao Mastani Sanjay Leela Bhansali, Alia Bhatt dan rekan aktingnya di film 'Barfi,' Ranvir Kapoor diperkirakan akan datang ke Delhi.

Desainer Punit Balana & Abu Jani, Sandeep Kohsla mendesain langsung pakaian khusus untuk pasangan pengantin dan keluarga pengantin. Pernikahan Peecee dan Nick akan diawali dengan upacara sangeet, dilanjutkan tradisi mehendi dan haldi. Pernikahan tradisional ala India digelar 1 Desember, sementara white wedding atau pernikahan gaya barat mengikuti tradisi Nick akan berlangsung 3 Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement