Selasa 27 Nov 2018 15:51 WIB

Keanu Reeves akan Mengisi Suara Karakter di Toy Story 4

Aktor Tim Allen menyebut Keanu akan memiliki peran besar di Toy Story 4

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Keanu Reeves
Foto: EPA
Keanu Reeves

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keanu Reeves, aktor yang identik dengan karakter John Wick, akan terlibat dalam film animasi besutan Disney/ Pixar, Toy Story 4. Keterlibatan Reeves tersebut dibocorkan oleh aktor Tim Allen dalam sebuah wawancara di The Tonight Show.

Menurut Allen, Reeves akan menjadi pengisi suara salah satu karakter yang ada di Toy Story 4. Allen sendiri adalah pengisi suara untuk karakter Buzz Lightyear.

Baca Juga

"Keanu Reeves akan mengambil bagian besar dari film. Bisa dibilang bagian inti cerita, dengan karakter yang ramah dan mengagumkan," kata Allen dikutip dari coomingsoon.net.

Woody dan para mainan lainnya akan kembali melakukan petualangan baru yang lebih seru di Toy Story 4. Dalam sekuelnya kali ini, Woody dan teman-temannya akan kedatangan mainan baru di kamar Bonnie, salah satunya Forky.

Forky menegaskan bahwa dia bukan mainan.  Berbentuk benda kerajinan yang terbuat dari sendok garpu, Forky sangat meyakini bahwa dirinya bukan bagian dari kamar Bonnie. Sayangnya, setiap kali Forky mencoba kabur, mainan lain meneriakinya untuk kembali dan mengikuti petualangan bersama yang lainnya. 

Petualangan Woody di Toy Story 4 kali ini mengunjungi sebuah karnaval tempat dia bertemu dengan Ducky dan Bunny. Ducky dan Bunny adalah dua boneka yang menjadi hadiah bagi siapapun yang memenangkan sebuah permainan di karnaval.

Ketika Woody dan teman-temannya menggagalkan rencana Ducky dan Bunny, keduanya terpaksa masuk ke dalam petualangan yang tidak diharapkan bersama kelompok Woody.  Selain Reeves, ada juga pendatang baru lainnya yang terlibat dalam film animasi ini yaitu Tony Hale.

Mereka akan bergabung bersama pengisi suara lainnya yang sudah sejak awal bergabung di Toy Story seperti Tim Allen, Tom Hanks, Annie Potts, Patricia Arquette dan Joan Cusack. Toy Story 4 akan hadir di bioskop Amerika pada 21 Juni 2019. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement