Sabtu 24 Nov 2018 19:48 WIB

Marshanda Dedikasikan Piala FFB untuk Anaknya

Ini penghargaan kedua yang diterima Marshanda di Festival Film Bandung.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Endro Yuwanto
Aktor dan aktris penerima  Penghargaan Festival Film Bandung (FFB), Morgan Oey sebagai pemeran pembantu pria terpuji, Cut Mini sebagai pemeran Pembantu wanita terpuji, Marshanda sebagai pemeran wanita terpuji serial televisi dan Pemenang pria terpuji serial televisi pria Eza Gionino
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
Aktor dan aktris penerima Penghargaan Festival Film Bandung (FFB), Morgan Oey sebagai pemeran pembantu pria terpuji, Cut Mini sebagai pemeran Pembantu wanita terpuji, Marshanda sebagai pemeran wanita terpuji serial televisi dan Pemenang pria terpuji serial televisi pria Eza Gionino

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Forum Film Bandung kembali menyelenggarakan Festival Film Bandung (FFB) 2018 di Halaman Gedung Sate, Sabtu (24/11). Artis Marshanda terpilih menjadi pemeran wanita terpuji serial televisi.

Marshanda merasa senang sekali mendapatkan penghargaan FFB yang dinilainya sebagai penghargaan bergengsi. Padahal, saat menjadi nominasi, awalnya ia tak berharap menang karena takut kecewa kalau ternyata tak terpilih.

Marshanda pun sempat berharap tak mendapatkan piala tersebut karena akan sangat gugup saat tampil memberikan sambutan di atas panggung. "Saya dedikasikan penghargaan ini untuk anak saya Siena. Karena dialah satu alasan saya bisa jadi orang kuat dan hebat. Ini buat Siena," katanya.

Menurut Marshanda, sebenarnya ia selama ini syuting stripping tanpa berharap apa-apa. Ia pun pun tak berpikir harus syuting kerja keras karena award. "Saya syuting itu dengan happy dan senang banget. Dapat award atau pun tak dapat bukan alasan," katanya.

Penghargaan yang diraihnya ini, lanjut Marshanda, merupakan penghargaan kedua yang ia terima dari FFB. Sebelumnya, ia pernah mendapatkan penghargaan saat bermain sinetron Bidadari. "Luar biasa FFB ini konsisten dengan acara penghargaannya. Ini ajang yang sangat bergengsi karena yang menentukan pemenangnya adalah juri-juri yang paham sinema," jelasnya.

Di atas panggung saat menerima penghargaan Marshanda sempat membacakan puisi yang cukup menyentuh. Ia membacakan puisi tersebut sebagai rasa terima kasih karena berkat perannya di sinetron Orang Ketiga, ia bisa mendapatkan piala. "Saya berterimakasih pada keluarga, Marshanda comunity dan semua yang terlibat sinetron Orang Ketiga. Saking nervous-nya tadi di panggung saya lupa bilang. Tapi, mereka yang dengar saya baca puisi bisa tahu puisi itu buat siapa," paparnya.

Marshanda memaknai penghargaan yang diterimanya sebagai hadiah luar biasa. Serta, bonus luar biasa. "Dengan penghargaan ini, saya merasa dicintai dan dihargai."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement