Sabtu 24 Nov 2018 07:14 WIB

Sibuk Bekerja Buat Alexander Skarsgard tidak Butuh Rumah

Baru sejak beberapa bulan lalu Skarsgard memiliki apartemen di New York.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Alexander Skarsgard
Foto: EPA
Alexander Skarsgard

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Alexander Skarsgard memiliki jadwal yang sangat sibuk. Dampak dari pekerjaan yang tidak kunjung berhenti, dia melakukan perjalanan selama dua tahun tanpa memiliki rumah sendiri untuk pulang.

"Saya baru saja tinggal di lokasi, melompat dari satu proyek ke proyek lain," kata  aktor asal Swedia, dikutip dari Aceshowbiz.

Aktor serial "Big Little Lies" mengaku, telah melakukan seluruh proyek pembuatan film dari proyek satu ke proyek berikutnya. Dengan jadwal yang padat untuk proses produksi, dia tidak membutuhkan rumah untuk waktu yang lama.

"Aku benar-benar punya apartemen di New York beberapa bulan yang lalu. Itu pertama kalinya dalam dua tahun aku punya tempat tidur sendiri," ujar saudara Bill Skarsgård itu.

Pada tahun 2018, mantan bintang "True Blood" telah muncul di proyek thriller Netflix "Mute" dan "Hold the Dark", drama indie "The Hummingbird Project" dan miniseri TV "The Little Drummer Girl". Dia juga telah menyelesaikan syuting drama Perang Dunia II The Aftermath bersama Keira Knightley, aksi-drama The Kill Team, komedi Flarsky, dan kembali pada perannya sebagai Perry Wright di musim kedua dari serial TV HBO "Big Little Lies".

Skarsgard pun sepertinya tidak akan memiliki banyak waktu untuk menikmati apartemen barunya dalam waktu dekat. Sebab, dia mengatakan, akan terbang ke Hawaii untuk memulai pembuatan film monster Godzilla vs. Kong.

"Aku tidak bisa mengungkapkan yang mana dari raksasa itu! Tidak, aku memainkan manusia kecil mungil yang mencoba untuk tidak terinjak," ujar pria berusia 42 tahun itu mencoba menutupi peran barunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement