Sabtu 24 Nov 2018 06:31 WIB

Kehadiran Nick Jonas di India Munculkan Spekulasi Pernikahan

Kabarnya Nick dan Priyanka akan menikah di India akhir pekan ini.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Foto: EPA
Nick Jonas dan Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Nick Jonas dan Priyanka Chopra adalah salah satu pasangan selebritas yang belakangan kerap dibicarakan. Para penggemar berspekulasi kapan keduanya akan menikah mengingat pasangan ini sudah bertunangan.

Dikutip dari Channel News Asia, dugaan penggemar yang meyakini Nick akan segera menikahi Priyanka dalam waktu dekat semakin menguat. Hal ini karena Priyanka telah mengunggah fotonya dan Nick di Instagram dengan tautan lokasi Delhi, India. "Selamat datang ke rumah sayang," tulis aktris 36 tahun tersebut pada keterangan foto.

Baca Juga

Beberapa jam kemudian, bintang The Quantico itu kembali mengunggah foto lain. Kali ini dia memamerkan fotonya bersama keluarga besar Jonas dalam suasana makan malam. "Selamat Thanksgiving.. Keluarga... Selamanya," tulis mantan Miss World ini.

Pekan lalu, Nick dan Priyanka dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahan mereka ke pengadilan Beverly Hills. "Pasangan ini berencana menikah di India pada akhir tahun," demikian keterangan seorang sumber kepada ET. "Priyanka saat ini sedang di India merayakan Diwalu dan (pernikahan) itu akan segera dilangsungkan," imbuhnya.

Menurut pemberitaan Harper's Bazaar, pasangan penyanyi dan aktris tersebut diperkirakan menikah pada akhir pekan ini. Akan tetapi, tidak ada detil lebih lanjut yang bisa dikonfirmasi. Nick dan Priyanka memutuskan untuk bertunangan pada Juli silam setelah berpacaran selama dua bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement