Jumat 23 Nov 2018 04:21 WIB

Uniknya Undangan Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka dan Nick akan menikah pada 1 Desember.

Rep: Retno Wulandhari / Red: Nur Aini
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Foto: deccanchronicle.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Momen membahagiakan pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampaknya semakin dekat. Baru-baru ini Priyanka diketahui telah mulai menyebarkan undangan pernikahannya dengan Nick ke sejumlah keluarga dan para sahabatnya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, seorang sahabat membagikan foto undangan pernikahan Priyanka dan Nick yang sangat unik. Aktris 36 tahun itu mengirimkan undangan berupa kue makaron yang terbungkus rapi di dalam kotak elegan berwarna hijau muda.

Menurut berbagai sumber, pasangan beda negara itu akan mengikat janji suci pernikahan pada 1 Desember mendatang di Istana Umaid Bhawan milik Jodhpur. Baru-baru ini, Priyanka dan Nick terlihat sedang berada di gedung pengadilan untuk mengurus izin menikah di Amerika.

Pada Agustus lalu, Priyanka dan Nick mengonfirmasi bahwa keduanya telah bertunangan saat melakukan perjalanan ke Mumbai. Pertunangan keduanya dilakukan secara intim dan hanya dihadiri para tamu dari pihak keluarga dan sahabat dekat.

Dalam acara tersebut, keduanya tampak serasi dan harmonis. Chopra mengenakan gaun merah muda dan menambahkan tampilan dirinya dengan kalung yang gemerlapan. Sedangkan Jonas mengenakan kemeja bermotif dan celana gelap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement