Kamis 22 Nov 2018 04:08 WIB

Tiket Konser 25 Tahun Armand Dewi Tersisa 20 Persen Saja

Armand Dewi akan membawakan lagu-lagu yang dekat dengan perjalanan pernikahannya.

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk "Satu Hati Satu Cinta" untuk merayakan hari jadi pernikahan ke-25 tahun pada 11 Januari 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket konser "1 Hati 1 Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita" pada 11 Januari di Ciputra Artpreneur, Jakarta, hanya menyisakan 240 tiket atau 20 persen dari total. Konser bertujuan untuk merayakan ulang tahun pernikahan Armand dan Dewi yang ke-25.

Tiket konser tersebut dibagi menjadi beberapa kelas antara lain Titanium Rp 1 juta, Platinum Rp 750 ribu, Gold Rp 500 ribu dan Silver Rp 250 ribu. Penjualan presale tiket tersebut telah berlangsung sejak pekan lalu sampai 25 November 2018. Dari penjualan presale ini, ternyata hanya tersisa untuk kelas Gold dan Platinum .

"Tiket Titanium dan Silver sudah terjual habis. Tersisa kelas Gold sekitar 200 kursi dan kelas Platinum sebanyak 40 kursi. Jadi sudah 80 persen," ujar Oktariadi Anis dari Merah Putih Showbiz selaku promotor dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (21/11).

Dalam konser "1 Hati 1 Cinta", Armand tentu akan berduet dengan sang istri. Namun, ia juga mengajak beberapa bintang tamu seperti GIGI, RAN, Marion Jola dan Electroma.

"Perjalanan saya dan Dewi sangat dekat dengan GIGI, jadi tidak mungkin tanpa mereka," kata Armand.

"Terus waktu saya jadi juri Idol, nggak tahu kenapa saya lihat anak cewek ini kayaknya bakal jadi nih. Jadi saya ajak Marion Jola, RAN dan Electroma," jelas Armand.

Konser tak hanya menyajikan musik modern tapi akan ada 25 penari dan 23 pemain musik tradisional. Selain itu, Armand dan Dewi juga akan menyanyikan lagu-lagu yang mengiringi perjalanan mereka selama 25 tahun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement