Kamis 22 Nov 2018 02:25 WIB

Raisa Bocorkan Lagu Barunya

Lagu baru Raisa digarapnya bersama Dipha Barus.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Raisa tampil dalam konser bertajuk
Foto: Antara
Penyanyi Raisa tampil dalam konser bertajuk "Fermata Intimate Concert" di Jakarta, Rabu (21/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raisa menepati janji untuk memberikan kejutan dalam "Fermata Intimate Concert". Pada konser penghabisannya di tahun 2018 tersebut, Raisa membawakan lagu baru berjudul "Mine".

"Single ini baru dirilis dua hari lagi, tapi malam ini eksklusif buat kalian semua," ujar Raisa pada konser yang berlangsung di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (21/11) petang.

Raisa bercerita, "Mine" merupakan lagu dengan konten penuh emosi yang tak pernah dia buat sebelumnya. Liriknya menggambarkan seseorang yang mempertahankan 'miliknya' agar tak direbut orang lain.

Lagu yang akan diluncurkan secara resmi kepada publik pada Jumat (23/11) itu dia ciptakan bersama disjoki Dipha Barus. Di tengah konser, Raisa menyilakan Dipha naik ke atas panggung.

Bersama Dipha, Raisa menyanyikan total tiga lagu. Selain "Mine", mereka membawakan lagu kolaborasi "My Kind of Crazy" yang telah rilis Oktober 2018 silam. Ada pula lagu "Tentang Cinta" karya Raisa yang diaransemen ulang oleh Dipha.

Dipha tak banyak bicara di atas panggung. Saat jeda lagu, dia hanya tersenyum dan memusatkan konsentrasi pada instrumen musik elektroniknya. Namun, semua berubah ketika Raisa membahas minyak esensial.

Tidak hanya memiliki referensi musik serupa, Raisa dan Dipha sama-sama menggandrungi minyak esensial. Buktinya, Dipha mantap menjawab saat Raisa bertanya minyak yang cocok untuk mengatasi ketegangan dan ingin berbagi energi dengan orang lain.

"Kami nyambung banget soal minyak esensial. Dan Dipha adalah musisi kenamaan Indonesia yang dengan cepat menjadi salah satu teman terdekat saya," tutur Raisa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement