Rabu 21 Nov 2018 13:41 WIB

Rajashtan, Kota Idaman Pernikahan Selebritas di Bollywood

Tak sedikit artis Barat yang juga memilih menikah di Rajashtan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang baru menikah.
Foto: AP
Pasangan Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang baru menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Selain kegembiraan seputar pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh di Danau Como, pernikahan Priyanka Chopra Nick Jonas yang akan datang telah menciptakan banyak keingintahuan di kalangan penggemar Bollywood. Kabarnya pesta akan digelar 1 Desember 2018 di Istana Umaid Bhawan, di Jodhpur.

Acara disebut berlangsung sepekan penuh ritual dan perayaan. Dilansir dari laman The Indian Express, upacara dalam agama Nick akan diadakan bersama dengan acara pra-pernikahan Hindu tradisional termasuk mhendi. Para pengiring pengantin akan mengenakan pakaian Ralph Lauren untuk pernikahan agama.

Sebelumnya pasangan itu bertunangan pada Juli tahun ini. Mereka kemudian mengadakan pesta pertunangan di Mumbai bersama dengan upacara Puja, ketika itu mereka hanya mengundang teman dekat dan keluarga.

Rajasthan telah menjadi pusat untuk pernikahan bagi para selebritas Bollywood dan Hollywood. Kembali pada Februari 2004 lalu, Raveena Tandon menikahi Anil Thadani dalam upacara akbar di Istana Shiv Niwas di Udaipur.

Penyanyi Amerika Katy Perry mengikat simpul dengan Rusell Brand dalam upacara mewah yang diadakan di salah satu istana megah di Rajasthan. Untuk pernikahan, Perry mengenakan busana sari warna merah sementara Brand memilih pakaiana kurta putih.

Bahkan Elizabeth Hurley menikah dengan pengusaha Arun Nayyar di Istana Umaid Bhawan. Tempat yang kabarnya juga menjadi lokasi pernikahan Nick dan Priyanka nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement