Selasa 20 Nov 2018 18:20 WIB

Priyanka Chopra Inginkan Hadiah Ini untuk Pernikahannya

Priyanka dikabarkan akan menikah di istana mewah di Jodhpur.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Foto: EPA
Nick Jonas dan Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan segera melangsungkan pernikahan. Priyanka pun merilis daftar hadiah apa saja yang diinginkannya dari para tamu undangan di hari pernikahannya nanti bersama Nick.

Beberapa barang atau produk yang masuk dalam daftar hadiah tersebut mulai dari paket peralatan makan, bantal kursi, hingga perlengkapan hewan peliharaan. Priyanka menggandeng Amazone dalam merilis daftar hadiah pernikaham itu.

Baca Juga

"Banyak orang yang stres dan kehilangan kenahagiaan menghadapi pernikahan. Tapi jika direncanakan itu akan sangat menyenangkan. Amazone mewujudkan hal itu. Di sana Anda bisa menemukan berbagai daftar barang yang sangat saya inginkan saat membangun sebuah rumah tangga," kata Priyanka dikutip majalah People.

Untuk pernikahannya nanti, Priyanka dan Nick dikabarkan telah menyewa sebuah istana mewah di India yaitu Istana Umaid Bhawan di Jodhpur. Menurut seorang sumber, acara pernikahan nantinya akan diawali dengan beberapa rangkaian acara termasuk upacara keagamaan yang digelar di India.

Sementara itu, acara puncaknya adalah pesta pernikahan yang digelar dengan adat India pada 1 Desember di Istana Umaid Bhawan. Mereka akan mengikat janji suci melalui tradisi Mandap. Seperti pernikahan India pada umumnya, akan ada pula tradisi lukis tangan menggunakan henna atau disebut juga mehndi.

Sumber tersebut juga mengabarkan Priyanka telah merencanakan pernikahan ini dalam beberapa bulan ke depan. "Priyanka sudah tidak sabar memanggil Nick dengan panggilan suami. Priyanka dan Nick sama-sama menginginkan pernikahan ini segera berlangsung. Menurut beberapa teman pernikahan keduanya akan berlangsung tahun depan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement