Ahad 18 Nov 2018 07:33 WIB

Hotel Ini Manjakan Business Traveler dengan Co-Working Space

Tingginya business traveler membuat banyak hotel dengan konsep baru bermunculan

Resepsionis hotel yang menyatu dengan coffee shop dan co-working space di Casa Living
Foto: ist
Resepsionis hotel yang menyatu dengan coffee shop dan co-working space di Casa Living

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika menyebut hotel, sekilas yang terbayang adalah bangunan besar bertingkat dengan banyak kamar. Namun seiring perkembangan, terutama semakin besarnya pasar di business traveller, membuat banyak bermunculan konsep-konsep hotel baru.

Yakni hotel yang lokasinya strategis, dekat dengan pusat bisnis, layanan simple, namun menjadikan kenyamanan sebagai faktor utama.

Ini juga yang dihadirkan Casa Living Senayan. Berada di lokasi strategis di Jalan Penjernihan IV, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, Casa Living menawarkan konsep yang unik dan nyaman bagi business traveller. Yakni memadukan antara coffee shop, kafe dan juga co-working space.

"Kita menyebutnya Hotel 3 in 1, karena memadukan antara ketiga hal yang saat ini memang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat," ujar Robin Samuel, pemilik dari Casa Living, beberapa waktu lalu.

 

Hal itu, ujar Robin, langsung terlihat ketika tamu memasuki lobi. Dimana antara resepsionis hotel dan Casa Kopi (Coffee Shop) menyatu. Sementara di barisan depan, terdapat sejumlah sofa yang nyaman dan meja panjang yang dapat dimanfaatkan menjadi co-working space.

Sentuhan desain-desain mural yang menggambarkan sejumlah lokasi ikonik travelling dunia ikut memberi suasana yang menyenangkan. Mulai dari Mykonos, Yunani dan Islandia yang sangat instagrammable.

"Semua konsep ini saya dapatkan inspirasinya ketika melakukan perjalanan ke luar negeri," ujar Robin.

photo
Co-Working Space yang disediakan di Casa Living Senayan

Casa Living Senayan memiliki 33 kamar yang terdiri dari tiga jenis. Yakni King Corner View, King Deluxe View dan Queen Deluxe View.

Meski tidak mematok harga yang tinggi, namun fasilitas yang disediakan sangat lengkap. Mulai chiller (mini bar), smart tv, hingga USB plug yang sangat memudahkan tamu dalam urusan charge ponsel.

"Di dinding kamar juga dihias dengan mural-mural ikonik destinasi travelling dunia," kata dia.

Sementara di lantai atas, hotel ini juga memiliki Atap Rumah Cafe dengan view pemandangan sekitar Senayan. Dari lantai 5, para tamu dapat menikmati suasana yang nyaman sambil menikmati berbagai sajian makanan yang ditawarkan. Salah satu yang menjadi favorit adalah Nasi Ayam Sambal Matah dan Tahu Cabe Garam.

photo
Kamar Hotel

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement