Sabtu 17 Nov 2018 15:15 WIB

Go-Food Ajak Masyarakat Yogya Wisata Kuliner Daring

Masih banyak kuliner yang belum banyak diketahui masyarakat.

Instamarket Instamarket di Go-Food Festival 2018.
Foto: Istimewa
Instamarket Instamarket di Go-Food Festival 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA --- Setelah sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas), Go-Food kembali menggelar program untuk memanjakan para pecinta kuliner di Yogyakarta. Kali ini, program yang digelar adalah Makan Minum Murah Menang Mobil (Mamimumemo).

"Yogyakarta dipilih karena memiliki ragam kuliner lokal yang bervariasi," kata Head of Sales Management Go-Jek, Syahnadiaz Sikar, dalam konferensi pers, Kamis (15/11) lalu.

Saat ini, kata dia, sudah lebih dari 13 ribu bisnis kuliner yang bergabung menjadi merchant Go-Food. Sayangnya, masih ada banyak kuliner yang belum banyak diketahui masyarakat. 

"Dengan menggandeng ribuan merchant dalam pesta Mamimumemo ini, kami ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama sebulan penuh dan tersedia di layanan Go-Food," kata Syahnadiaz.

Berbeda dari promo yang pernah diluncurkan sebelumnya, kali ini terdapat sederet hadiah spesial. "Hadiah utamanya berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir program," katanya.

Syahnadiaz mengatakan cara untuk memenangkan hadiah-hadiah spesial tersebut sangat mudah. Yaitu cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek. Nomor pesanan dari transaksi tersebut secara otomatis akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna pada program tersebut. 

Pengundian hadiah mingguan dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat setiap Jumat pukul 21.00 di sebuah acara malam di sebuah stasiun televisi swasta. "Sedangkan untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo tanggal 7 Desember 2018," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement