Sabtu 17 Nov 2018 15:25 WIB

Rutinitas Perawatan Kulit Wajah Kelly Tandiono

Kelly tak pernah lupa membersihkan wajahnya usai menggunakan make up.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah
Kelly Tandiono
Foto: Republika/Desy Susilawati
Kelly Tandiono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai figur publik, Kelly Tandiono mengaku rajin merawat kesehatan kulit wajahnya. Perawatan ini dilakukannya setiap hari dan tidak pernah terlewatkan.

"Sebagai seorang model yang sering mengaplikasikan tata rias berat, saya memahami kulit wajah yang bersih dan sehat adalah modal paling penting baik bagi saya dan make up artist yang ditunjuk oleh klien," ujar wanita yang menjadi Co-Founder Supermodels Project.

Baca Juga

Untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya, Kelly tak pernah lupa membersihkan wajahnya usai ber-make up. Biasanya ia menggunakan toner untuk membersihkannya, juga milk cleanser. Namun sejak ada produk pembersih wajah yang baru, ia cukup membersihkan wajah dengan satu produk saja, yaitu Nivea Micellair Skin Breathe Xpert.

Selain itu, Kelly juga menggunakan scrub atau masker dua hari sekali. Masker dibuat sendiri oleh Kelly dari putih telur, tomat, dan garam. Ia juga menggunakan krim malam dan tak lupa vitamin c.

Selain dari produk perawatan kulit, Kelly juga mengonsumsi makanan bergizi yang baik untuk kulitnya. Ia rajin mengonsumsi salad dan tidak makan gorengan. Ia juga mengonsumsi air yang cukup, baik air mineral maupun air lemon. Olahraga juga menjadi rutinitas yang tidak ia lewatkan.

photo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement