Jumat 16 Nov 2018 12:04 WIB

Trailer Dumbo Terbaru Beri Petunjuk Jalan Cerita

Cerita Dumbo agaknya akan mirip dengan versi tahun 1941.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Film Dumbo
Foto: Disney
Film Dumbo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film live action Dumbo produksi Walt Disney Pictures dan Tim Burton Productions akan dirilis pada 29 Maret 2019 mendatang. Belum ada informasi mengenai detail cerita yang akan dilalui oleh si gajah bertelinga lebar Dumbo dan kawan-kawannya dalam film ini.

Meski begitu, trailer terbaru Dumbo yang diunggah melalui kanal YouTube Walt Disney Studios memberikan sedikit petunjuk bagi para penggemar.

Trailer terbaru yang diunggah kanal Walt Disney Studios menampilkan versi penuh berdurasi 2,21 menit. Trailer ini sedikit banyak menunjukkan bahwa film Dumbo memiliki jalan cerita yang mirip dengan cerita asli film animasi Dumbo yang dirilis pada 1941 lalu.

Film live action Dumbo akan menampilkan kisah tentang kehidupan seekor gajah kecil bertelinga besar bernama Dumbo dalam dunia sirkus. Telinga besar ini memungkinkan Dumbo untuk melakukan atraksi terbang.

Keunikan Dumbo berhasil menghidupkan kembali tim sirkus yang sebelumnya kesusahan. Sayangnya, tim sirkus ini memiliki rencana untuk mengeksploitasi gajah kecil nan malang itu.

Meski memiliki jalan cerita yang mirip dengan cerita aslinya, film live action Dumbo juga memiliki sedikit perbedaan. Beberapa karakter dalam film animasi orisinal Dumbo 1941 tidak ditampilkan dalm film live action arahan Tim Burton ini. Selain itu, film live action Dumbo juga menghadirkan beberapa karakter baru seperti Neils Skellig yang diperankan Joseph Gatt dan Miss Atlantis yang diperankan Sharon Rooney.

Film live action Dumbo juga tak hanya akan berkutat pada kehidupan Dumbo. Film ini menjanjikan latar cerita yang lebih mendalam mengenai para penampil sirkus di sekitar Dumbo.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, film live action Dumbo didukung oleh sejumlah bintang ternama seperti Michael Keaton, Eva Green, Colin Farrell dan Danny DeVito. Sedangkan sosok Dumbo yang menggemaskan dihasilkan melalui teknologi computer generated imagery (CGI).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement