Rabu 13 Jun 2018 19:04 WIB

Disney Rilis Trailer Film Dumbo

Film tentang gajah sirkus ini akan tayang Maret 2019.

Collin Farrell
Foto: REUTERS
Collin Farrell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa jam lalu Disney baru saja meluncurkan trailer pertama untuk film Dumbo. Rencananya film yang disutradarai Tim Burton itu akan tayang pada 29 Maret 2019.

Cerita Dumbo akan berpusat pada mantan pemain sirkus yang diperankan Colin Farrell. Ia kembali ke tenda sirkus setelah pulang dari perang. Dia akan bekerja dengan sirkus baru yang masih bergulat dan mendapatkan wewenang menangangi gajah baru yang baru lahir. Sang gajah berbeda karena memiliki kuping sangat lebar yang menjadikannya bahan olokan.

Alan Arkin akan memerankan pialang Wall Street J Griffin Remington. Sedang Eva Green, Michael Keaton dan Danny DeVito juga akan ambil bagian.

Selain merilis teaser trailer, Disney juga meluncurkan poster pertama untuk film Dumbo. Dumbo merupakan salah satu cerita klasik Disney yang sudah lama dibidik digarap kembali.

Selain Dumbo, Disney sedang merencanakan film Lion King, Aladdin, dan Mulan. Film tersebut sedang memasuki beragam proses produksi, dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (13/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement