Jumat 16 Nov 2018 05:05 WIB

Vanesha Prescilla Belajar Make Up dari Ibu

Vanesha paling suka mengenakan riasan yang natural.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah
Aktris Vanesha Prescilla di Jakarta, Kamis (15/11).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Aktris Vanesha Prescilla di Jakarta, Kamis (15/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik yang sedang naik daun Vanesha Prescilla mengaku senang mengenakan make up. Apalagi profesinya sebagai penghibur menuntut dia untuk selalu tampil cantik. Belajar dari manakah Vanesha Prescilla ber-make up?

"Saya belajar make up dari kakak sama mama. Suka lihat dari dulu. Sekarang sudah bisa lihat Youtube dan beauty blogger. Mereka pintar banget. Saya juga suka lihat dari make up artist kalau lagi dirias," ujarnya kepada wartawan disela acara peluncuran produk kecantikan You di Jakarta, Kamis (15/11).

Vanesha mengatakan gaya make up yang paling ia suka untuk digunakan sehari-hari adalah natural look. Sedangkan tema western atau korean look tergantung dari acara apa yang akan ia hadiri.

"Kalau untuk sehari-hari butuh yang natural. Saya butuh waktu untuk make up sekitar 15 sampai 20 menit," ujar perempuan yang dikenal sebagai Milea di film Dilan 1990.

Make up andalan Vanesha yang tak pernah ketinggalan adalah lipstik. Ia menyukai lipstik yang teksturnya lembut dan tidak membuat bibir kering.

Lipstik juga merupakan make up yang paling sering dipakai oleh Vanesha. Selain itu, Vanesha juga mengaku lebih suka pakai maskara dibanding bulu mata palsu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement