Rabu 14 Nov 2018 17:28 WIB

Alasan Meryl Streep Bergabung dengan Mary Poppins Returns

Meryl Streep merasa senang bekerja sama dengan sutradara Rob Marshall

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Meryl Streep
Foto: Reuters
Meryl Streep

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meryl Streep memiliki keinginan besar untuk bekerja sama kembali dengan sutradara Rob Marshall berikutnya. Harapan itu pun terkabul ketika dia ditawari untuk bergabung dengan film Mary Poppins Returns.

Kerja sama pertama Streep dengan Marshall terjadi ketika menggarap film Into the Woods pada tahun 2014. Ketika itu Streep menciptakan kembali Penyihir jahat musikal Broadway dan merasa ada kecocokan untuk proyek berikutnya.

Baca Juga

Ternyata, proyek Marshall berikutnya adalah mengembangkan Mary Poppins Returns, sekuel dari film musik klasik tahun 1964 dari Disney. Dalam menggarap itu, dia mendapatkan bantuan dari John DeLuca.

"Dan ketika dia dan John mengundang saya ke tempat mereka tinggal untuk berbicara dengan saya melalui ide ini, saya berpikir, 'Mereka gila, mereka berdua. Mereka hanya gila. Mereka telah kehilangan pikiran mereka.'" ujar artis berusia 69 tahun ini, dikutip dari EW, Rabu (14/11).

Meski pemeran Mamma Mia! ini menganggap itu proyek yang gila, dia mengakui, rencana tersebut merupakan visi yang sangat besar dan begitu ambisius. Justru hal tersebut yang membuatnya tertarik untuk bergabung untuk berperan di dalamnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement