Rabu 14 Nov 2018 12:41 WIB

Game of Thrones Musim Terakhir Tayang April 2019

Presiden HBO menyatakan belum ada tanggal resmi peluncuran musim terakhir GoT

Games of Thrones.
Foto: dok HBO
Games of Thrones.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO akhirnya mengumumkan musim terakhir "Game of Thrones" yang akan debut pada April 2019. 

Presiden TV berbayar jaringan tersebut Casey Bloys mengatakan pada Selasa (13/11) waktu setempat, musim terakhir akan diluncurkan pada pertengahan tahun depan. Hanya saja menurut Casey hingga kini belum ada tanggal resmi peluncurannya.

"HBO belum merilis cuplikan teaser dengan rekaman baru, dan cuplikan Musim 8 masih dirahasiakan," seperti dilansir The Huffington Post, Rabu (14/11).

Untuk mengumumkan penayangan April, jaringan tersebut mendaur ulang potongan-potongan gambar dari musim-musim lalu dengan pengisi suara oleh Cersei Lannister (Lena Headey). Ia menyebut, "Ketika Anda memainkan Game of Thrones, Anda menang atau Anda mati."

Potongan video juga menampilkan beberapa tulisan. "Setiap pertempuran. Setiap pengkhianatan. Setiap risiko. Setiap pertarungan. Setiap pengorbanan. Setiap kematian. Semua #ForTheThrone. "

Meskipun musim terakhir akan mencakup enam episode ekstra panjang, HBO telah mengatur ribuan tahun sebelum plot "Game of Thrones." George RR Martin, penulis buku-buku yang menjadi dasar serial ini, sudah memiliki nama untuk acara baru: "The Long Night."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement