Selasa 13 Nov 2018 17:08 WIB

Stan Lee Masih Mungkin Tampil di Film Marvel Mendatang

Marvel biasa mengambil gambar cameo Stan untuk beberapa film sekaligus.

Stan Lee
Foto: AP
Stan Lee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Kepergian Stan Lee membuat penggemar film Marvel berduka. Mereka tidak lagi bisa melihat Stan sebagai cameo di film Marvel mendatang.

Kematian Stan namun agaknya belum akan membuat kebiasaannya muncul sebagai cameo berakhir. Presiden Marvel Studio Kevin Feige dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (13/11), mengatakan masih ada kemungkinan Stan tampil di film Marvel selanjutnya.

Kevin mengingatkan, tahun lalu ada laporan kalau Stan sudah mengambil gambar untuk peran-peran cameo-nya bagi beberapa film. Termasuk film-film mendatang.

"Saya tidak akan memberi tahu secara spesifik, tapi Stan selalu menyukai kejutan yang bagus," katanya.

Belum ada kepastian film apa yang sudah direkam Stan untuk cameo-nya. Tapi penggemar bisa lega karena Stan akan tampil di Avengers 4. Sutradara Anthony dan Joe Russo sudah mengindikasikan kalau Stan akan tampil lagi setelah Avengers: Infinity War dalam wawancara radio beberapa bulan lalu.

Joe Russo mengibaratkan Stan Lee seperti godfather bagi film-film Marvel. Joe pun pun berupaya menghadirkan Stan di tiap film Marvel. "Kami biasanya mengambil gambar untuk peran cameo bagi beberapa film di waktu bersamaan. Jadi ketika ada beberapa film yang syuting dalam waktu berdekatan, misalnya Ant-Man (and the Wasp) atau Avengers 4. Kami grupkan pengambilan gambar cameo bersamaan dan berlanjut dari set satu ke set lain. Kami mengambil gambar cameo Stan dalam satu hari."

Russo bersaudara juga mengindikasikan Stan akan menjadi cameo di film Marvel jauh hingga ke tahun 2019. Dia disebut akan tampil di Captain Marvel yang sudah selesai pengambilan gambarnya musim panas lalu.

Stan dipastikan tidak akan tampil sebagai cameo di film X-Men mendatang, Dark Phoenix yang tayang di Amerika 7 Juni 2019.

Stan meninggal di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Senin (12/11) waktu Amerika. Sebelumnya paramedik diminta datang ke kediamannya di Hollywood Hills.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement