Senin 12 Nov 2018 23:59 WIB

Liztomania Tampilkan God Bless

Kolaborasi God Bless dan Eet Sjahranie sukses memanaskan GKJ.

Grup band Godbless
Foto: MGROL72
Grup band Godbless

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan musik bertajuk Liztomania kembali hadir. Pada volume kelima ini, Liztomania menampilkan band rock legendaris God Bless dalam pertunjukan "Badut-badut Jakarta" yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta, Senin.

Tepat pukul 20.40 WIB, satu persatu personel God Bless muncul dari balik panggung. Uniknya Ahmad Albar, Ian Antono, dan Donny Fattah muncul dari balik panggung menggunakan mobil sedan merah.

Tanpa berlama-lama lagu "Badut-badut Jakarta" langsung dibawakan sebagai permulaan. Kejutan terjadi di tengah lagu saat badut-badut masuk dari arah penonton ke depan panggung sambil memainkan atraksi juggling.

God Bless kembali meneruskan penampilannya dengan membawakan sejumlah hits andalannya, seperti "Musisi", "Bla Bla Bla", dan "Kehidupan" yang memancing penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

"Selamat malam Liztomania. Senang sekali jumpa dengan Anda di gedung yang bersejarah ini. Mudah-mudahan gedung ini tetap bertahan dan dilestarikan karena ini aset berharga buat Indonesia," ujar Ahmad Albar disela penampilan.

Kejutan kembali dihadirkan ketika Eet Sjahranie, mantan gitaris God Bless, tiba-tiba muncul dari arah penonton sambil memainkan melodi gitarnya. Kolaborasi God Bless dan Eet Sjahranie pun sukses memanaskan GKJ lewat skill gitarnya yang memukau di lagu "Serigala Jalanan" dan "Bis Kota".

Dalam penampilannya kali ini, God Bless banyak melakukan kolaborasi. Diantaranya dengan Billy Beatbox di lagu "Orang Dalam Kaca", kemudian Institut Musik Jalanan di lagu "Syair Kehidupan", dan Tantri "Kotak" di lagu "Panggung Sandiwara".

Lagu "Rumah Kita" dan "Semut Hitam" yang dibawakan selanjutnya, membuat penonton yang berada di GKJ bersorak dan bernyanyi bersama. Sebagai persembahan terakhir, God Bless memainkan lagu "Ogut Suping" dari album "Semut Hitam" berkolaborasi dengan Eet Sjahranie dan Ridho Hafiedz (Slank).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement