Senin 12 Nov 2018 18:29 WIB

Film Hanum & Rangga Tuai Pujian

Hanum & Rangga juga menarik petinggi publik untuk datang menonton.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Fernan Rahadi
Poster film Hanum dan Rangga (Faith and the City)
Foto: istimewa
Poster film Hanum dan Rangga (Faith and the City)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- MD Pictures terus menorehkan kesuksesan lewat film-film dramanya. Kali ini, giliran 'Hanum & Rangga' yang menawarkan formula drama yang tidak cuma mengulas bagaimana meraih cinta, tapi tentang cara mempertahankannya.

Film dibalut sebuah pergumulan mengenai iman, mimpi dan karier industri media di New York. Tidak heran, film itu mampu menyedot perhatian banyak pecinta film layar lebar untuk menyaksikan.

Hanum & Rangga tidak cuma menarik masyarakat biasa untuk datang menonton, tapi para petinggi publik. Bupati Sleman, Sri Purnomo, tidak ketinggalan untuk ikut menonton Hanum & Rangga.

"Saya ikuti luar biasa bagus, banyak hal yang disampaikan untuk kita semua, ada bagian-bagian rangkaian hidup kita untuk belajar dari itu, luar biasa bagus," kata Sri di CGV J-Walk.

Film Hanum & Rangga sendiri resmi diluncurkan di bioskop-bioskop Indonesia sejak 8 November 2018. Selain Bupati Sleman, Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengaku turut terkesan dengan film Hanum & Rangga. 

Ia merasa, gambaran yang disampaikan tidak cuma terjadi pada masa lalu tapi dirasakan kini. Termasuk, bagaimana pentingnya memahami komunikasi informasi yang sangat mungkin menjadi kabur.

"Saya kira apa yang tadi disampaikan dalam film luar biasa, kita apresiasi, ini memberikan inspirasi kepada kita semua memperjuangkan idealisme," ujar Heroe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement