Ahad 11 Nov 2018 17:58 WIB

Armand dan Dewi Gelar Konser 25 Tahun Pernikahan

Buah hati Armand dan Dewi akan ikut menyanyi.

Penyanyi Dewi Gita
Foto: Republika/Prayogi
Penyanyi Dewi Gita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-25, pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar konser bertajuk "Satu Hati Satu Cinta". Konser akan digelar pada 11 Januari 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Menurut Dewi, konser tersebut merupakan sebuah pembuktian cinta dari Armand untuknya. Buah hati mereka, Naja Dewi Maulana ikut tampil sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.

Baca Juga

"Ini pembuktian cintanya Armand ceritanya. Anak juga akan nyanyi. Tadinya nggak mau, tapi setelah diminta akhirnya mau juga buat hadiah perkawinan," kata Dewi Gita dalam acara "Indonesia Menari 2018" di Jakarta, Ahad (11/11).

Konsep konser cinta ini akan menggambarkan dua karakter dari Armand dan Dewi. Mereka juga akan memainkan lagu-lagu yang pernah hadir dalam perjalanan cinta keduanya.

"Ini tentang dua karakter, jadi ada karakternya Armand dan Dewi disatukan. Lagu-lagu yang dibawainnya ada lagu-lagu kita sendiri, ada lagu-lagu favorit kita di perjalanan cinta kita juga," jelas Dewi.

Selain Armand, Dewi dan sang anak, konser ini juga akan diisi oleh musisi lain, salah satunya adalah Gigi. Dewi mengungkapkan bahwa musisi-musisi yang terlibat dalam konser ini akan diumumkan segera.

"Gigi yang pasti tampil. Tapi nanti sebentar lagi juga akan diumumkan," ujarnya.

Tiket konser "Satu Hati Satu Cinta" akan dibagi dalam beberapa kelas. Seperti Titanium Rp 1 juta, Platinum Rp 750 ribu, Gold Rp 500 ribu, dan Silver Rp 250 ribu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement